img_title
Foto : Instagram/@anzadelio

IntipSeleb – Anrez Putra Adelio dan Tiara Andini didoakan penggemar untuk bisa berjodoh. Pasalnya, aktor Putri Untuk Pangeran itu selalu terbuka bahwa dia menyukai dan kagum pada Tiara.

Baru-baru ini, momen bahagia keduanya kembali dipancarkan ketika hadir di acara Dahsyatnya 2020. Anrez yang bahagia karena kehadiran Tiara mengaku gemetar ketika diminta untuk beradu akting. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Anrez Putra Adelio Sebut Tiara Andini Sholehah, Mulai Bahas Nikah

Anrez Gemetar

YouTube/RCTI Infotainment
Foto : YouTube/RCTI Infotainment

Anrez Putra Adelio blak-blakan mengakui bahwa dia kagum pada sosok Tiara Andini. Bahkan, ketika Tiara masih menjadi kontestan di ajang Indonesian Idol musim kesepuluh, Anrez akan selalu mendukung di depan layar kaca. Akhir-akhir ini ia merasa sangat bahagia karena sering mendapatkan proyek bersama idolanya tersebut. Bahkan, Anrez harus beradu akting dengan Tiara yang semakin membuat perasaannya tak karuan.

“Iya jujur seneng banget, setiap diundang ke Dahsyat itu selalu seneng selalu happy karena ketemu orang-orang yang menyenangkan. Kayak Bu Ayu, A Raffi, Kang Denny kan selalu ngeledekin aku sama Tiara. Ya pasti aku malulah, malu banget mesem-mesem gak bisa nutupin perasaan. Yang pasti juga disatu sisi aku seneng karena semua ngebawainnya fun,” kata Anrez dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube RCTI-Infotainment yang diunggah pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Topik Terkait