img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – ​Atta Halilintar berencana mengajak Aurel Hemansyah untuk pergi ke Malaysia dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan lantaran ingin mengenalkan sang calon istri pada kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang berniat menggelar pernikahan di tahun 2020 ini namun terhalang pandemi virus corona. Dalam kesempatan terbaru, Atta Halilintar mengaku sudah tak sabar ingin memboyong putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut untuk meminta restu pada orangtuanya di Malaysia. Seperti apa detailnya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Belum Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Bahas Selingkuh

Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia

youtube/indosiar
Foto : youtube/indosiar

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin romantis setiap harinya. Pasangan yang memiliki panggilan kesayangan Abang dan Mpok Nur ini nampaknya sudah tak sabar untuk buru-buru mengganti status hubungan mereka menjadi suami istri. Dalam kesempatan terbaru, Atta berencana mengajak pelantun lagu Tanpa Bintang itu untuk ke Malaysia menemui kedua orangtuanya.

"Saya mau ke Malaysia nih ajak dia. Se-dibukanya Malaysia, aku ajak Aurel ke sana," ujar Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Indosiar pada Senin, 19 Oktober 2020. 

Topik Terkait