img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya sempat terlibat cinta lokasi (cinlok) di sinetron Dari Jendela SMP. Gaya pacaran anak Pasha Ungu ini sempat menjadi sorotan lantaran ditegur sang ibunda, Okie Agustina. Namun kisah cinlok Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya berakhir putus. Keduanya memutuskan berpisah dan fokus jadi sahabat. Kiesha dan Ratu juga menegaskan kalau mereka putus bukan karena alasan ada orang ketiga.

Rupanya Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya tidak sendiri. Ada beberapa selebritis muda yang terlibat cinlok yang berakhir putus, sebut saja seperti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Lantas siapa sajakah artis terlibat cinlok namun berakhir putus? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 6 Artis Muda Diduga Rebut Pacar Temen, Saskia Chadwick dari Ratu Sofya

Michelle Joan-Christ Laurent


Sumber foto: jadiberita

Pertama yakni Michelle Joan dan Christ Laurent. Keduanya terlibat cinta lokasi di sinetrion Melati Untuk Marvel pada 2015 lalu. Hubungan mereka tercium publik pada September 2015 dan kala itu, mereka mengaku menjalani pacaran yang serius. Namun pada tahun 2017, Michelle Joan dan Christ Laurent memutuskan untuk berpisah.

Christ Laurent-Amanda Manopo

Topik Terkait