X

IntipSeleb – Rabu, 9 Oktober 2019 akhirnya Kaesang Pangarep secara resmi mendapatkan gelar sarjana dari Singapore University of Social Science (SUSS). Putra bungsu Presiden Jokowi itu telah selesai menempuh pendidikan di Kota Singa selama enam tahun.

Menjelang wisuda, cowok 24 tahun ini mengunggah suasana ruang wisuda lewat akun Twitter @kaesangp pada Rabu, 9 Oktober 2019, dengan keterangan foto “Akhirnya”. Foto tersebut menunjukkan sejumlah mahasiswa dengan pakaian khas wisudawan, toga lengkap dengan topinya sedang duduk rapih menghadiri wisuda. 

Dihadiri Presiden RI

Yaialah didatangi Joko Widodo, sebagai orangtuanya Kaesang. Berdasarkan laporan Vivanews.com, Jokowi menghadiri wisuda Kesang yang dimulai pada pukul 09.30 waktu setempat. Menurut agenda  Biro Kepresidenan, Jokowi dijadwalkan langsung pulang saat itu juga setelah acara wisuda selesai.

J​​okowi yang menghadiri upacara wisudaan Kaesang disambut riuh oleh media dan publik. Presiden Halimah Yacob dan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung juga ada hadir dalam acara wisuda tersebut.

Saksikan Juga