img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb – Persiapan pernikahan Nathalie Holscher dan Sule makin gencar dilakukan. Kini ayah dari Rizky Febian itu dikabarkan telah meminta surat pengantar menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, Bekasi.

Kepala KUA setempat juga telah mengonfirmasi jika memang benar nama Sule dan Nathalie Holshcer yang tercantum di surat tersebut. Namun untuk tanggal pernikahan, KUA setempat belum bisa memastikan. Seperti apa keterangan mengenai surat pengantar nikah Sule dan Nathalie Holscher? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Tanggal Pernikahan Sule-Nathalie Holscher Terkuak, Gini Persiapannya

Sudah Minta Surat Pengantar Nikah

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Kabar pernikahan Nathalie Holscher dan Sule masih kencang berhembus di tengah masyarakat. Ketua KUA Tambun Selatan, Bekasi pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan pihak Sule telah meminta untuk dibuatkan surat pengantar nikah. Surat pengantar sahabat Andre Taulany itu baru saja dibuat pada Senin, 19 Oktober 2020.

“Oh rekomendasinya, iya pengantar dari kita. Udah, baru dibikinin tadi sore,” ucap Dody, Kepala KUA Tambun Selatan dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Topik Terkait