img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus di awal bulan Oktober 2020. Beradu akting di sinetron Dari Jendela SMP, keduanya tak kesulitan untuk tetap menjalin hubungan yang baik.

Bahkan, putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mengungkapkan soal status barunya dengan Ratu. Dia menyebut bahwa mereka masih bisa mesra meski hubungan telah kandas. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dituduh Rebut Kiesha Alvaro, Gini Hubungan Saskia Chadwick-Ratu Sofya

Status Baru

YouTube
Foto : YouTube

Hubungan Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya kandas di tengah jalan. Padahal, pasangan itu telah kenal dengan keluarga masing-masing dan mengumbar kedekatan di media sosial. Menurut Kiesha, dia menjadi aktor Dari Jendela SMP untuk mencari uang sehingga tak akan terpengaruh oleh putusnya hubungan. Dia akan tetap profesional menjalani proses syuting.

“Dari awal itu udah banyak kesalahpahaman. Mungkin aku dan Ratu ini sama-sama tipe orang yang keras jadi kalau misalkan satu masalah bisa jadi gede banget padahal itu masalah kecil. Karena terlalu sering berdebat, ada saling gak suka atau misalkan cemburu segala macemnya, ya harus berakhir hubungannya,” kata Kiesha dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube CeknRicek TV yang diunggah pada Senin, 19 Oktober 2020.

Topik Terkait