img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi membuat heboh jagat maya lantaran mengunggah foto sedang tertidur layaknya Putri Salju di akun Instagram. Mantan kekasih Rio Ramadhan ini berpose seolah menunggu sang pangeran berkuda datang untuk menciumnya. 

Namun unggahan tersebut malah membuat gagal fokus warganet dan menyebut gayanya yang sedang tertidur mengenakan pakaian Putri Salju seperti mayat. Seperti apa detailnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Kekeyi dan Rio Ramadhan Dikatain Sepi Job Lakukan Hal ini

Foto Bak Putri Salju 

instagram
Foto : instagram

Baru-baru ini Kekeyi mengunggah sebuah foto yang membuat heboh di akun Instagram terverfikasi miliknya @rahmawatikekeyiputricantikka23. Terlihat dalam foto tersebut, Kekeyi berpakaian lengkap seperti Putri Salju yang tertidur.

Adegan itu berasal dari kisah dongeng sebelum Putri Salju terbangun karena dicium pangeran. Ia pun berpose sambil tertidur di atas kasur berwarna putih. Bersama foto tersebut, selebgram 25 tahun ini menyapa 786 ribu pengikutnya di Instagram. Lucunya, Kekeyi pun menyertakan keterangan bahwa ia bukan dibangunin oleh pangeran tetapi hewan-hewan peliharaannya. 

Topik Terkait