img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani memiliki pacar baru setelah gagal menikah sebanyak tiga kali. Diketahui bahwa pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Hendrayan dan Insank Nasruddin tidak berjalan dengan baik dan Kalina memutuskan untuk bercerai.

Dalam kesempatan terbaru, Kalina mengungkapkan bahwa dia telah memiliki pacar baru meski kurang lebih empat bulan cerai dari Insank. Ia juga membahas hubungan yang serius dengan pria berdarah blasteran Jerman. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Reza Artamevia Narkoba, Kalina Oktarani Tulis Pesan Menohok

Pacar Baru

YouTube
Foto : YouTube

Kalina Oktarani memiliki pacar baru yang diketahui bernama Indra. Meski begitu, hubungannya dengan mantan suami Deddy Corbuzier masih baik karena keduanya memiliki seorang anak yakni Azka Corbuzier. Tak kapok menjalani hubungan, Kalina menjelaskan bahwa hubungannya dengan Indra sudah sangat dekat karena mereka sahabat dari SMP. 

“Ya mudah-mudahan kalau emang jodoh gak akan kemana juga. Saya hanya jalani aja hubungan sekarang seperti apa, semua terserah dia juga karena aku tipe perempuan yang memang si laki-lakinya mau serius ya ayo, mau jalani dulu ya ayo. Tapi bukan berarti gak ada tujuan, aku menghargai banget dia ada tujuan yang baik sama aku,” kata Kalina dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro yang diunggah pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Topik Terkait