img_title
Foto : Instagram/thaliaputrionsu

IntipSeleb – Ruben Onsu melakukan aksi prank pada Thalia Putri Onsu. Suami Sarwendah ini berpura-pura menggoreng burung peliharaan putri keduanya tersebut. Mengetahui hewan peliharaanya telah digoreng, Thalia pun kesal hingga menangis histeris. 

Sontak momen yang terekam di kanal YouTube The Onsu Family itu pun menjadi sorotan warganet. Banyak yang menilai jika tindakan Ruben sudah melewati batas. Biasa mendapat pujian soal pola asuh anak, namun kali ini ayah tiga anak itu menuai kritikan pedas. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Ruben Onsu Blokir Deddy Corbuzier Gara-gara Singgung Ngondek

Ruben Onsu Prank Thalia 

youtube/theonsufamily
Foto : youtube/theonsufamily

Awalnya Ruben Onsu hanya berniat mengerjai Thalia Putri Onsu. Presenter ternama ini ingin mengetahui sejauh mana putrinya yang akrab disapa Cici itu sayang pada hewan peliharaan. Seperti diketahui, Thalia Putri Onsu memiliki hewan peliharaan berupa burung yang diberi nama Poli. Kemudian, Ruben pun meminta Thalia untuk memakan burung yang telah ia goreng. 

"Enak ga? Nih cobain deh dikit aja," kata Ruben Onsu sembari menyuapi Thalia dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Onsu yang diunggah pada 14 Oktober 2020. 
"Iya enak," jawab Thalia. 
”Yah Cici burung kita," ujar Betrand Peto.

Topik Terkait