img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dinar Candy kini mau diajak membuat konten YouTube bersama Lutfi Agizal. Walau begitu, perempuan yang pernah merayakan bra day bersama Nikita Mirzani ini membuat syarat untuk Lutfi Agizal. Dinar Candy menyatakan mantan kekasih Salshadilla Juwita Indradjaja itu harus membayarnya sebesar Rp100 juta.

Dalam kesempatan yang sama, Dinar Candy mengaku sempat dicibir pembawa acara pria inspiratif saat menjual celana dalam bekasnya sebesar Rp50 juta. Ia mengatakan artis pria tersebut menjatuhkannya. Lantas seperti apa pengakuan Dinar Candy? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: No Bra Day, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Telanjang Mandi Bareng

Mau Diajak Kolaborasi Sama Lutfi Agizal

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Lutfi Agizal belum lama ini menyindir Dinar Candy yang menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta. Pencipta lagu Anjayani ini menyebut Dinar Candy stres karena menjual barang bekas yang tidak masuk akal. Namun tidak lama setelah melayangkan sindiran ke Dinar Candy, Lutfi Agizal justru mengajaknya untuk kolaborasi YouTube.

Dinar Candy menanggapi ajakan pesinetron 26 tahun itu dengan sinis. Ia mengungkit sindiran yang pernah dilakukannya. Kini, Disc Jockey (DJ) seksi itu mengungkapkan hal mengejutkan. Dinar Candy mengatakan bersedia diajak kolaborasi konten YouTube Lutfi Agizal.

Topik Terkait