X
  • Audi Marissa, Izzi, Prilly

IntipSeleb – Memiliki seorang idola memang menyenangkan hanya dengan menikmati karya-karyanya, tapi yang paling diimpikan ada bisa berinteraksi secara langsung. Beberapa penggemar di bawah ini sangat beruntung bisa mendapatkan perlakuan khusus dari idolanya.

Dibalas komentarnya sama selebriti papan atas asal Indonesia saja sulitnya minta ampun. Apalagi kalau mengharapkan sebuah balasan dari boyband atau girlband Korea, kayaknya cuma mimpi deh. Tapi jangan salah, lima penggemar idol Korea dibawah ini justru dengan sangat gamblang di-notice sama seleb yang lagi diidam-idamkan oleh anak muda jaman now. Bahkan satu di antaranya bisa curhat sambil nangis sama member EXO! Wow. 

Yuk simak ulasan berikut, siapa tahu selanjutnya kamu yang akan di-notice sama Oppa.

Izzi Isman

Izzi Isman
Sumber: Instagram/@izziisman

Terdaftar dalam rentetan trending topic pada Selasa malam 8 Oktober 2019 hingga Rabu pagi, nama Izzi Isman semakin disorot. Pasalnya, bukan kali pertamanya mendapat perlakukan spesial dari EXO. Bahkan, sempat ada spekulasi kalau Chanyeol bakal jadi kekasih Izzi Isman karena terlalu sering di-noticeWah!

Merasa cemburu dan iri hati, K-Popers lain tidak terima dengan keberuntungan yang didapatkan Izzi. Hingga dalam media sosial, mereka menyerbu Izzi dengan kata-kata makian yang membuat Izzi down. Akhirnya pada Rabu, 9 Oktober 2019 Izzi mengunggah sebuah rekaman suara saat ia bertemu Chen EXO di fanmeeting. Baiknya Chen memberi semangat kepada Izzi.

Baca Juga: Siapa Izzi Isman? Fans Indonesia Disemangati Chen EXO

Prilly Latuconsina

Prilly
Sumber: Instagram/@phs1116

Park Hyung Sik merupakan seorang boyband asal Korea Selatan, ZE:A sekaligus aktor ganteng pemeran drama She Was Pretty . Aktor 27 tahun ini digemari oleh berbagai kalangan karena multi talenta, hingga selebriti Indonesia Prilly Latuconsina ikut kagum.

Sungguh beruntung Prilly mendapat notice dari cowok kelahiran 1991 ini pada Maret 2018. Park Hyung Sik saat itu mengunggah potret di depan food truck yang merupakan lokasi syutingnya. Prilly pun mengomentari unggahan tersebut dengan bahasa Korea yang berarti ‘lucu’. Bersyukur, komentar tersebut kemudian dibalas Hyung Sik dengan terima kasih diikuti tanda senyum.

Audi Marissa

Audi Marissa

Siapa yang tidak kenal dengan artis ganteng member GOT7 Jackson Wang. Paras dan suara emasnya mampu membuat penggemar musik tertuju padanya. Audi Marissa merupakan salah satu bagian dari penggemar penyanyi asal China itu. 

Hingga pada Juli 2018 cewek yang kerap disapa Icha itu membagikan tangkapan layar berisi percakapan direct message dirinya dengan sang idola. Ia juga di follow back oleh Jackson Wang. Tapi sayangnya, belum terhitung selama satu hari akun Instagram Audi di unfollow oleh Jackson Wang. Kenapa?

Setelah di-unfollow oleh sang idola, Icha langsung menghapus unggahan tangkapan layar dalam postingan Instagram-nya. Banyak spekulasi yang dilontarkan oleh warganet dengan mayoritas mengatakan bahwa Icha merasa malu karena telah di-unfollow kembali.

Anggi Sakinah

Anggi Sakinah

Berbeda dengan ketika penggemar diatas yang di notice oleh Oppa ganteng, kali ini kabar mengejutkan datang dari seorang penggemar Jennie Blackpink. Pada Juli 2018, dikabarkan pemilik akun Instagram @anggi_sakinah19 saat itu mengaku di-notice oleh Jennie Blackpink. 

Akun tersebut memposing sebuah rekaman cover dance Forever Young Blackpink yang dilakukan adiknya. Tidak disangka, tampaknya postingan tersebut dikomentari oleh Jennie!

Melalui Instagram Storiy, pemilik akun memamerkan bukti tangkapan layar direct message dari komentar Jennie. Jennie menulis, "Waw she's so cute" (Wow dia sangat imut). Sontak, Kpopers lain pun langsung heboh melihat postingan tersebut. Selain merasa iri, mereka juga menyelamati.