img_title
Foto : Instagram/@bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal memberikan klarifikasi tentang pernyataannya yang mengungkapkan awet muda karena memiliki suami kaya raya. Bunga membantah kabar ini dan menegaskan kalau dirinya memang masih muda. Tujuannya membuat video itu pun hanya ingin membalas nyinyiran netizen.

Tidak hanya itu, Bunga Zainal juga mengungkap reaksi suaminya setelah pengakuannya tersebut ramai diperbincangkan. Mantan pacar Raffi Ahmad ini juga mengatakan kalau jodoh di tangan Tuhan dan bukan di tangan netizen. Bagaimana cerita Bunga Zainal? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Reaksi Bunga Zainal Dihujat Pindah Agama, Ingatkan Surga dan Neraka

Bunga Zainal Tegaskan Masih Muda 

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Bunga Zainal belum lama ini membalas komentar jahat dari netizen yang mengurusi kehidupannya dengan mengatakan dirinya awet muda karena memiliki suami yang tajir. Bunga balik menyindir dengan mengimbau netizen untuk lekas mencari suami kaya.

Tidak disangka, pernyataan Bunga Zainal itu membuat dirinya semakin dibanjiri hujatan. Dia pun tidak luput dari nyinyiran publik yang mengatakan jika dirinya memang sengaja mencari pria kaya untuk membuat penampilannya tetap memukau bahkan sampai rela pindah agama.

Topik Terkait