img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yakni Mark Sungkar sempat mendapatkan penolakan karena menikahi wanita yang jauh lebih muda. Tidak tanggung-tanggung, Mark Sungkar menikahi Santi Asoka Mala dengan terpaut usia 45 tahun darinya. Shireen pun sempat meminta Mark Sungkar untuk mencari pasangan yang lebih tua.

Rupanya tidak hanya Mark Sungkar yang menikahi wanita terpaut usia di atas 20 tahun, terdapat beberapa selebritis yang mengalami hal yang sama, seperti Adjie Pangestu hingga komedian Ginanjar. Lantas siapa sajakah artis-artis itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Nikahi Wanita Beda 32 Tahun, Ginanjar dan Mertua Berselisih Paham

Baby Margaretha

Instagram/babymargaretha1
Foto : Instagram/babymargaretha1

Perempuan yang mengawali karier sebagai model majalah dewasa ini kepincut dengan pria yang lebih tua. Baby Margaretha menikahi pria bule bernama Christian Bradach pada tahun 2018 lalu. Usia Baby dan suaminya ternyata terpaut usia 20 tahun. Saat menikah, Baby Margaretha berusia 34 tahun, sedangkan Christian Bradach berusia 54 tahun. Walau terpaut usia 2 dekade, pernikahan mereka langgeng dan telah dikaruniai satu orang putra.

Ingrid Kansil

Topik Terkait