img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikaruniai anak kedua yang bernama Dante Oliver Alinskie. Sejak kelahirannya pada Selasa, 20 Oktober 2020, arti nama Dante membuat publik penasaran.

Di laman Instagram, Glenn dan Chelsea juga aktif membagikan momen ketika Nastusha Olivia Alinskie menjaga adik barunya itu. Bahkan, beberapa kali bocah 4 tahun tersebut memeluk, mengusap hingga mencium Dante dengan penuh kasih sayang. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Fakta Kelahiran Anak Kedua Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Punya IG

Arti Nama Dante Oliver Alinskie

YouTube/beepdo
Foto : YouTube/beepdo

Arti nama Dante Oliver Alinskie membuat publik penasaran sebab Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bungkam soal hal tersebut. Tiga hari berlalu, Glenn mengadakan konferensi pers untuk menceritakan operasi kelahiran anak keduanya. Diketahui bahwa nama Dante dipilih karena sesuai dengan kondisi saat ini yang dimana diserang oleh pandemi virus corona (COVID-19).

“Mungkin di saat seperti ini juga dengan chaos, dengan drama dengan apa segala macem. Doa kita adalah Dante dia ya bisa hidup dengan damai. Jadi makanya artinya damai dan (Oliver) abadi. Ya hidup damai itu menyenangkanlah semua orang tahu. Hidup damai itu hal yang paling baik, jadi kita pengen itu terjadi sama dia,” kata Glenn dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Beepdo yang berjudul ‘Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Namakan Putra Kedua, Dante Oliver Alinskie, Ini Artinya’ pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Topik Terkait