img_title
Foto : YouTube/LOL Photobooth

IntipSeleb – Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya terlaksana usai diundur sebanyak tiga kali dan tertunda karena pandemi COVID-19. Keduanya sepakat hanya akan menggelar akad, sementara resepsi pernikahan direncakan pada tahun depan.

Prosesi akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung di sebuah gedung kawasan Jakarta. Mahar atau mas kawin yang diberikan Kevin Aprilio kepada Vicy Melanie juga tak kalah unik. Seperti apakah proses akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ? Yuk intip artikel selengkapnya.

Baca Juga: Batal Menikah, Kevin Aprilio Disarankan Hamilin Pacar Duluan

Kevin Aprilio Resmi Nikahi Vicy Melanie

YouTube/LOL Photobooth
Foto : YouTube/LOL Photobooth

Tepat pada hari ini, Kevin Aprilio resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Vicy Melanie. Prosesi akad pernikahan bernuansa adat Jawa dimulai pada pukul 09.30 WIB. Kevin Aprilio terlihat memakai busana adat khas Jawa dengan didominasi warna putih dan coklat, tak lupa blankon berwarna coklat bertengger di kepalanya.

Setelah itu, Kevin Aprilio diantar ke meja akad oleh keluarga besarnya. Sementara itu, Vicy Melanie datang bersama sang kakak, Viny Fitrianti. Vicy Melanie tambil mengenakan kebaya putih khas adat Jawa dan langsung disandingkan dengan Kevin Aprilio di meja akad nikah. Keduanya dipakaikan kain putih di atas kepala mereka, Lantunan musik orkestra terdengar kental saat Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memasuki tempat akad pernikahan.

Topik Terkait