img_title
Foto : Instagram/@artur_kavunov

IntipSeleb – Millendaru atau yang juga disapa Millen Cyrus kini memutuskan untuk tinggal dan berkarier di Bali. Dia pun belakangan diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria bule bernama Artur Kavunov. Millen sempat santer dikabarkan tinggal serumah dengan sang kekasih. Hal ini pun menjadi pertanyaan sang tante, Ashanty saat mereka bertemu.

Tidak disangka, ternyata Millendaru mengakui pernah tinggal bersama tapi kini hubungan mereka sudah berakhir. Dia mengatakan sang pria bule tidak memiliki etika yang baik dan membuatnya memutuskan untuk berpisah. Berikut pengakuan Millen Cyrus.

Baca juga: Millendaru Unggah Foto Telanjang Bersama Teman Wanita Bule

Millen dan Pacar Bule Putus

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty dan Aurel Hermansyah yang tengah berada di Bali kembali bertemu dengan saudara mereka, Millendaru. Momen ini pun terekam dalam kanal YouTube, The Hermansyah A6 yang diunggah pada Senin, 26 Oktober 2020.

Di tengah pertemuan mereka, Aurel Hermansyah pun membahas hubungan Millendaru dengan pacar barunya. Tapi melihat gelagat Millen, kekasih Atta Halilintar itu menduga kalau sepupunya tersebut sudah putus dari pacaranya. Ashanty pun terlihat heran karena keponakannya itu tak bisa langgeng menjalani hubungan.

Topik Terkait