img_title
Foto : Instagram/@winatalia

IntipSeleb – Anji Manji mengungkapkan bahwa tangan anaknya, Sigra Umar Narada kemasukan cacing. Diberi tahu oleh sang istri Wina Natalia, Anji memperlihatkan tangan Sigra yang memerah dan membentuk tubuh cacing.

Pelantun lagu Menunggu Kamu itu mengakui bahwa ia kerap memberikan mainan pada Sigra. Alhasil, Anji meminta para penggemar agar berhati-hati menjaga anak. Bagaimana kronologinya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Anji Bikin Kesal, Marcell Siahaan Sindir YouTuber ini Goblok!

Kronologi

Instagram
Foto : Instagram

Anji Manji membagikan beberapa foto Sigra Umar Narada yang tampak asyik bermain pasir. Menurut suami Wina Natalia itu, mereka memberikan anaknya mainan pasir karena Sigra sangat suka akan hal tersebut. Terlihat bukan hanya diluar rumah, bocah 5 tahun tersebut asyik bermain di dalam ruangan dan tak berhenti membentuk sebuah benda atau bangunan.

Di rumah, saya memberikan satu tempat khusus untuk SUN bermain pasir. Sebelumnya SUN sering main pasir di taman cluster. Akhirnya saya belikan Kinetic Sand,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Instagram @duniamanji pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Topik Terkait