img_title
Foto : Instagram/@Shafa Harris

IntipSeleb – Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel telah kandas pada Agustus 2020 lalu. Namun kisah mereka masih menjadi perbincangan dan tak sedikit yang menyayangkan Shafa Harris dan Bastian Steel berpisah karena dianggap couple goals. Namun, Shafa Harris malah mengungkapkan jika mantan anggota Coboy Junior itu telah memiliki pacar baru.

Kemudian putri Sarita Abdul Mukti mengisyaratkan dekat dengan seorang pria. Namun Shafa Harris malah mengelak dan berusaha mengalihkan pembicaraan. Seperti apa tanggapan Shara Harris terhadap pacar baru Bastian Steel? Yuk simak artikelnya.

Baca Juga: Pacar Baru Bastian Steel Dibongkar Nikita Mirzani

Reaksi Shafa Harris Terhadap Pacar Baru Bastian Steel

instagram
Foto : instagram

Kabar Bastian Steel telah memiliki kekasih baru pertama kali disebar oleh Nikita Mirzani. Melalui unggahan Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, ia menuliskan caption jika Bastian Steel sudah memiliki pacar baru. Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief juga memuji paras Bastian Steel yang ganteng sehingga cepat menemukan pasangan pengganti.

Rupanya kabar itu sampai ke telinga mantan pacar Bastian Steel, Shafa Harris. Pada awalnya, perempuan yang sekarang menetap di Bali ini ditanya tentang perasaannya terhadap Bastian. Namun, Shafa Harris malah mengatakan jika cowok berusia 21 itu telah memiliki pacar. Shafa bahkan memuji kecantikan pacar baru Bastian.

Topik Terkait