img_title
Foto : Instagram/@ncit90

IntipSeleb – Chef Juna belakangan santer digosipkan pacaran dengan DJ cantik bernama Citra Anidya. Kabar ini mencuat setelah Citra sering mengunggah foto mesranya dengan Chef Juna. Sayangnya sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari keduanya soal status hubungan mereka.

Tapi sebutan 'my boyfriend' yang disematkan Citra Anidya pada juri MasterChef itu seakan membenarkan dugaan kalau ada hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya. Pengakuan ini diungkap Citra saat memposting fotonya bersama Chef Juna di kolam renang sebuah penginapan di Bali.

Namun ada saja netizen yang melontarkan menanggapinya dengan komentar nyinyir. Salah satu dari mereka menyindir Citra Anidya karena fotonya tidak pernah diposting Chef Juna di Instagram pribadinya. Lantas bagaimana reaksi Citra Anidya? Simak penjelasannya berikut!

Baca juga: Sosok Citra Anidya, DJ Cantik Gandengan Baru Chef Juna

Citra Anidya Pamer Liburan Bareng Chef Juna

Instagram
Foto : Instagram

Sempat menjadi teka-teki, Citra Anidya seakan mengakui kalau dia memang berpacaran dengan Chef Juna. Hal ini terlihat dari foto yang diposting Citra di Instagram pribadinya pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Topik Terkait