img_title
Foto : Instagram/@therealasilamaisa

IntipSeleb – Sosok Asila Maisa Fatihah tengah menjadi perbincangan. Putri dari aktor dan juga presenter Ramzi itu belakangan dijodoh-jodohkan dengan Betrand Peto. Hal ini berawal ketika Ramzi berkunjung ke kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah. Ramzi merasa putrinya cocok dengan Betrand. 

Selain kabar dijodoh-jodohkan ini, Asila Maisa memiliki profil yang menarik untuk dibahas. Asila rupanya mengikuti jejak orangtuanya di dunia seni. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum biodata dan profil Asila Maisa. Yuk, di simak selengkapnya.

Baca Juga: Profil Laura Meizani, Anak Nikita Mirzani Sekolah di Pesantren

Profil Asila Maisa Fatihah

Instagram/@therealasilamaisa
Foto : Instagram/@therealasilamaisa

Perempuan bernama lengkap Asila Maisa Fatihah ini merupakan anak dari Ramzi dan istrinya, Avi Basamalah. Diketahui, perempuan berambut panjang ini lahir pada 29 Maret 2006. Bakat orang tuanya di dunia kesenian juga menurun pada Asila.

Dia memiliki suara yang merdu, kemampuan bernyanyinya itu kerap ia perlihatkan melalui akun Instagram pribadinya @therealasilamaisa. Salah satunya ketika Asila dipercaya untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka saat pembukaan Pekan Budaya Indonesia di sekolahnya.

Topik Terkait