img_title
Foto : Instagram/@kevin_sanjaya

IntipSeleb – Kevin Sanjaya kembali meluapkan kemarahannya pada teman-teman Natasha Wilona yang membongkar pasangan sang aktris sebenarnya. Kali ini bermula dari pernyataan tiga orang pria dalam siaran langsung di Instagram yang menyebut Kevin hanya mengaku sebagai pacar pesinteron Anak Band itu.

Orang-orang tersebut lantas meminta maaf pada Kevin Sanjaya melalui pesan singkat. Kevin yang tampak tidak terima memposting permintaan maaf tersebut dan memberikan peringatan pada Natasha Wilona untuk mengajari teman-temannya. Berikut penjelasannya.

Baca juga: 5 Cewek Dekat dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Pacar Baru?

Kevin Sanjaya Disebut Ngaku Pacar Natasha Wilona

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Natasha Wilona santer dikabarkan berpacaran dengan Kevin Sanjaya. Meski belum mau terbuka menjelaskan hubungan mereka ke publik, tapi pebulutangkis 25 tahun itu pernah membagikan foto kedekatan dirinya dengan Wilona sambil menunjukkan gestur mesra.

Setelah foto itu diunggah, pemilik akun @richardsuma justru membongkar bahwa Kevin Sanjaya bukanlah pacar Natasha Wilona, melainkan Kevin Marsing. Tidak lama setelahnya, Kevin Sanjaya mengunggah pernyataan yang meminta Richard berbicara langsung padanya bukan melalui media sosial. Tak berlangsung lama, Wilona mengklarifikasi kalau masalah tersebut sudah selesai.

Topik Terkait