img_title
Foto : Instagram/brisiajodie96

IntipSeleb – Brisia Jodie mengejutkan warganet setelah menemukan sebuah paku berukuran cukup besar di balik tempat tidurnya. Kekasih Julian Jacob ini juga mengaku merasa aneh dan menemukan luka lebam berwarna biru di sekujur tubuhnya beberapa waktu belakangan. Apalagi Brisia Jodie akhir-akhir ini merasa mudah lelah hingga tidak enak badan.

Tak berhenti di situ, rekan duet Arsy Widianto ini menyatakan paku besar tersebut muncul setelah sang ibunda menyiram rumah menggunakan air suci. Lantas seperti apa kejadian aneh yang dialami Brisia Jodie? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Bela Brisia Jodie, Julian Jacob Sindir Marion Jola Selingkuh?

Temukan Paku di Kasur

Instagram/brisiajodie96
Foto : Instagram/brisiajodie96

Brisia Jodie mengawali kisah mistisnya dengan mengunggah video berisi keluhan tidak bisa tidur. Rupanya pelantun lagu Mantan Teman ini merasa badannya tidak enak seperti ditusuk sesuatu. Namun Brisia Jodie takut untuk mencari tahu benda yang membuatnya merasa tidak enak. Alhasil, ia menunggu seseorang untuk menemukannya.

Setelah ditelusuri, Brisia Jodie menemukan sebuah paku berukuran cukup besar tersimpan di balik kasurnya. Sontak perempuan berusia 24 tahun ini merasa kaget bukan main. Ia pun menghubungkan kejadian yang dialaminya akhir-akhir ini.

Topik Terkait