img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher dan Sule akan menggelar pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Jelang hari bahagianya dengan komedian kawakan tersebut, masa lalu Nathalie kembali terkuak. Setelah julukan Ratu Amer, kini perempuan berdarah Jerman itu disebut sudah pernah menikah dan memiliki anak.

Terkait tudingan miring yang beredar, sahabat Nathalie Holscer, Farah Jubir akhirnya buka suara. Lantas apakah benar Nathalie Holscher telah menikah dan punya anak? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Sule Jawab Kabar Nikah Siri dengan Nathalie Holscher 

Nathalie Holscher Dikabarkan Telah Menikah dan Punya Anak

Instagram/fedinan_sule
Foto : Instagram/fedinan_sule

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule kian hari semakin lengket saja. Bahkan keempat anak Sule telah memanggilnya dengan sebutan Bunda. Seperti diketahui, keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Jelang hari pernikahan, masa lalu Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan hangat.

Calon istri Sule itu dikabarkan telah menikah dan memiliki anak. Farah Jubir yang mengaku sebagai sahabat Nathalie, akhirnya angkat bicara terkait tudingan miring yang beredar. Ia mengaku sempat tinggal satu atap dengan mantan Disc Jockey seksi tersebut. Tapi dia enggan berkomentar soal kabar anak Nathalie.

Topik Terkait