img_title
Foto : Instagram/panjikomara

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher semakin giat mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Ayah Rizky Febian itu, disebut-sebut akan mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020 atau tepat di hari ulang tahun Sule ke-44. Kini Sule dan Nathalie Holscher melakukan pemotretan prewedding.

Di kesempatan berbeda, nenek Nathalie Holscher membeberkan masalah perbedaan agama yang dipercaya oleh keluarga besarnya. Menurutnya agama di keluarga besar Nathalie Holscher bukanlah sebagai penghalang. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher Prewedding

Instagram
Foto : Instagram

Sejak Nathalie Holscher pindah agama dari Kristen ke Islam pada September 2020 lalu, kabar pernikahannya dengan Sule juga ikut berhembus. Kini tampaknya Sule dan Nathalie Holscher mantap untuk mengikat janji sehidup semati.

Walau enggan berkomentar soal tanggal pasti rencana pernikahan mereka, pihak KUA (Kantor Urusan Agama) di wilayah kediaman Sule menyatakan tanggal 15 November menjadi hari bahagia keduanya untuk melangsungkan pernikahan.

Topik Terkait