img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher diterpa isu pernah menikah dan memiliki anak. Hal ini bermula dari pernyataan sahabatnya, Farah Jubir yang menitipkan pesan pada Nathalie untuk tidak gagal kedua kali. Hal ini mengisyaratkan kalau Nathalie Holscher sudah pernah menikah.

Tapi Farah Jubir yang pernah tinggal seatap dengan DJ yang dijuluki Ratu Amer itu, enggan berkomentar saat ditanya tentang anak Nathalie. Selain Nathalie Holscher, ada pula beberapa artis yang pernah diisukan sudah menikah dan pernah memiliki anak. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Baca juga: Fakta Lia Ladysta Ditetapkan Tersangka Usai Dilaporkan Syahrini

Via Vallen

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Via Vallen pernah dirumorkan memiliki suami dan anak pada 2018. Isu ini semakin ramai setelah ada akun yang mengunggah foto kemesraan seorang pria dengan wanita mirip dengan Via Vallen. Tuduhan lain setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan bocah laki-laki dan panggilan mama.

Tapi kabar ini langsung ditepis pelantun Sayang itu. Dia mengungkapkan bocah laki-laki tersebut adalah adik bungsunya. Via Vallen lantas menyampaikan kekecewaannya atas tuduhan tersebut. Tapi dai memilih untuk bersikap cuek dan memahami hal itu bagian dari konsekuensinya sebagai publik figur.

Topik Terkait