img_title
Foto : Instagram/@sherinasinna

IntipSeleb – Sherina Munaf datang dengan kabar bahagia. Tepat hari ini, Selasa 3 November 2020, mantan artis cilik itu melepas masa lajangnya. Sherina Munaf telah resmi menikah dengan Baskara Mahendra. Tapi kabar ini terkesan sangat tiba-tiba.

Pasalnya, tidak pernah terdengar kabar Sherina akan menikah. Dia pun jarang memamerkan kemesraan dengan Baskara Mahendra. Tapi kini, melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Sendiri itu membagikan momen saat memamerkan cincin bersama sang suami. Kali ini, kita akan melihat biodata dan profil Sherina Munaf, mantan artis cilik yang menikah hari ini.

Baca Juga: Biodata & Profil Baskara Mahendra, Suami Sherina Munaf Kerjanya Ini

Awali Karier Sejak Kanak-kanak

Instagram/@sherinasinna
Foto : Instagram/@sherinasinna

Sherina Munaf sudah terjun ke industri hiburan sejak masih kanak-kanak. Mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik, Sherina muncul dengan album Andai Aku Besar Nanti yang rilis tahun 1999. Dia membawakan lagu-lagu karya mendiang Elfa Secioria.

Namanya semakin melambung ketika dia bermain dalam film musikal bertajuk Petualangan Sherina (2000). Dalam film garapam Riri Riza itu, Sherina beradu akting dengan Derby Romero. Sherina Munaf menjadi salah satu artis cilik yang populer pada masanya.

Topik Terkait