img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine kembali menarik perhatian lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Kali ini, pemain serial Pretty Little Liars Indonesia itu membagikan video TikTok dirinya minum susu cokelat. Hanya saja, Anya Geraldine minum susu cokelat dengan cara yang tidak biasa, yaitu menggunakan botol susu berserta dotnya.

Tentu saja cara ini tidak lazim dilakukan oleh orang-orang seusianya. Meski begitu, video tersebut Anya ini sudah ditonton jutaan kali oleh para pengikutnya. Seperti apa tanggapan netizen akan hal ini? Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Anya Geraldine Kode Menikah, Berharap Salat Bareng Suami

Minum Susu Pakai Dot

Instagram/@anyageraldine
Foto : Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine membagikan video TikTok dirinya tengah menikmati susu cokelat dalam beberapa kesempatan. Hal ini tampak dari pakaian berbeda-beda yang digunakannya dalam video tersebut. Awalnya, Anya memperlihatkan susu cokelat kemasan yang tinggal dituang dalam gelas atau botol.

Dalam video singkat itu, selebgram 24 tahun ini kemudian menuang susu tersebut ke dalam botol dan asyik menikmati susu menggunakan dotnya. Sesekali ia menatap ke arah kamera dan bergoyang mengikuti alunan musik yang menjadi latar video.

Topik Terkait