img_title
Foto : Instagram/panjikomara

IntipSeleb – Sule memberikan kejutan kepada sang calon istri, Nathalie Holscher. Ayah dari Rizky Febian ini memberikan sebuah surat nikah kepada Nathalie Holscher. Melihat kejutan itu, perempuan yang dulu disapa Ratu Amer (Anggur Merah) ini kaget dan tersenyum lepas melihatnya.

Pada kesempatan yang sama, Sule dan Nathalie Holscher juga membocorkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya saling bercerita menjelang pernikahan. Seperti apa kejutan Sule kepada Nathalie Holscher? Yuk intip keseruannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Dituduh Punya Anak, Tantang Lakukan Ini Buat Bukti

Bocorkan Tanggal Pernikahan

Instagram/panjikomara
Foto : Instagram/panjikomara

Desas-desus tanggal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher masih kuat berhembus. Oma Nathalie Holscher hingga pihak KUA (Kantor Urusan Agama) sama-sama menyebut tanggal 15 November 2020 sebagai hari pernikahan mereka. Namun Sule dan Nathalie Holscher sempat bungkam dan tidak memberikan keterangan.

Kini kedua pasangan dimabuk cinta ini blak-blakan mengenai tanggal pernikahan. Namun ayah dari Putri Delina itu tidak menyebutkan tanggal, ia hanya menghitung hari. Pengakuan ini terjadi pada unggahan video di YouTube SUNAH OFFICIAL dengan judul AKANG NGASIH SUPRISE!!! (PART 43) yang tayang pada 4 November 2020.

Topik Terkait