img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Natasha Wilona dan Stefan William hingga Caesar Hito dan Marcella Daryanani adalah pasangan selebriti di depan kamera yang sukses membuat penonton gemas dengan akting mereka. Sering disatukan menjadi pasangan kekasih dalam banyak judul sinetron, tak sedikit para penggemar yang berharap jika mereka menjadi pasangan kekasih sungguhan.

Namun di kehidupan nyata, deretan pasangan sinetron ini tidak bisa berjodoh. Meski begitu, mereka selalu sukses bikin baper dengan chemistry yang begitu kuat. Berikut telah IntipSeleb rangkum artis sering jadi pasangan di sinetron tapi gak berjodoh di dunia nyata!

Baca Juga : 6 Artis Akrab sama Ibu di Sinetron, Natasha Wilona Kayak Ibu Kandung

Nikita Willy dan Rezky Aditya

Foto :

Chemistry Nikita Willy dan Rezky Aditya di sinetron tak usah diragukan lagi. Mereka pertama kali dipertemukan dalam sinetron Putri Yang Ditukar pada tahun 2010 silam. Kebersamaan Nikita dan Rezky langsung membuat penonton jatuh cinta. Hal itu juga yang membuat mereka sering dipasangkan dalam banyak judul sinetron. Kini baik Nikita dan Rezky telah berumah tangga dengan pasangan masing-masing. Nikita Willy dengan Indra Priawan, begitu juga Rezky Aditya dan Citra Kirana. 

Irish Bella dan Giorgino Abraham

Topik Terkait