img_title
Foto : Instagram/rezasuryaptr

IntipSeleb – Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya Putra telah kandas. Namun baru-baru ini YouTuber ternama tersebut mengaku bahwa dia masih sayang dengan Reza. Hal itu terungkap lewat konten YouTube Dewi Perssik yang diunggah pada Rabu, 4 November 2020. 

Diketahui, Ria Ricis dan Reza Surya sempat ingin membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Namun keinginan tersebut harus dikubur karena mereka yang awalnya berkomitmen, memutuskan untuk berpisah. Kini Ricis mengaku masih sayang Reza, lantas apakah keduanya akan kembali merajut kasih? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Jawaban Ria Ricis Disuruh Pilih Harris Vriza atau Reza Surya Putra

Reza Surya Pamit ke Keluarga Ria Ricis

youtube/dewi perssik
Foto : youtube/dewi perssik

Baru-baru ini, Reza Surya Putra menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dewi Perssik. Dalam kesempatan tersebut, Reza blak-blakan bicara soal gagal menikah dengan Ria Ricis. 

Hubungan Reza Surya Putra dan Ria Ricis berawal dari aplikasi TikTok. Setelah saling mengenal, ternyata keduanya memiliki tujuan yang sama soal menjalin hubungan, yakni tak ingin berpacaran lagi. Namun setelah kurang lebih tiga bulan menjalani komitmen, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. 

Topik Terkait