img_title
Foto : Instagram/putrimawardiana

IntipSeleb – Aldi Taher telah resmi menikah ketiga kalinya dengan wanita bernama Salsabillih pada 24 Oktober 2020 di Palembang, Sumatera Selatan. Diketahui, Salsabillih merupakan selebgram cantik asal Palembang. 

Sebelumnya, Aldi Taher pernah menikah dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah namun berujung di perceraian. Kini Aldi Taher mantap memilih Salsabillih sebagai tambatan hatinya. Sebagai pengantin baru, tentu mereka sedang menikmati momen-momen bahagia.

Banyak yang penasaran dengan sosok istri baru Aldi Taher. Selain selebgram, masih banyak fakta menarik lain soal Salsabillih. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Aldi Taher Menikah Ketiga Kali, Afgan Hingga Raffi Ahmad Kena Sindir

Selebgram

instagram/salsabillih06
Foto : instagram/salsabillih06

Sosok Salsabillih istri baru Aldi Taher mencuri perhatian dengan parasnya yang menawan. Perempuan berhijab ini merupakan seorang selebgram berdarah Palembang. Menilik di akun Instagram, jumlah pengikut Salsabillih telah mencapai lebih dari 35 ribu akun. Dalam berbagai kesempatan, Salsabillih selalu tampil maksimal dengan gayanya yang fashionable. Tak heran jika Aldi terpikat dengan sosoknya.  

Topik Terkait