img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu tiba-tiba mengungkap kemarahan di postingan Instagram terbarunya. Hal ini bermula setelah Ruben menemukan dua akun yang melakukan tindak bully pada Betrand Peto dan melakukan ancaman pembunuhan pada putrinya, Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu tidak habis pikir dengan tindakan tersebut dan mempertanyakan kesalahan anak-anaknya yang masih kecil. Ruben pun langsung melakukan pelacakan pada pelaku. Seperti apa kemarahan Ruben Onsu? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Betrand Peto Dijodohkan sama Asila Anak Ramzi, Ruben Onsu Incar Harta

Ruben Onsu Pertanyakan Kesalahan Anaknya

Instagram
Foto : Instagram

Ruben Onsu kembali terusik dengan tingkah netizen. Kali ini, dia menemukan akun dengan memakai nama dua anaknya sebagai sasaran perundungan serta ancaman pembunuhan. Di dalam bio akun Facebook dengan nama Thalia Putri Onsu terdapat ancaman pembunuhan yang tertulis, "Ulil Bochil (Thalia Onsu), Raja rantau, Thalia Onsu, Jakarta Selatan Lampung Tengah, bunuh Thalia”.

Sementara di akun yang Instagram mengunggah foto-foto Betrand Peto tertulis kata-kata kasar yang mengarah ke hewan dan menunjukkan status Betrand sebagai anak adopsi dari Ruben Onsu. Akun itu juga membagikan foto Betrand dengan editan dan menyamakannya pada salah satu hewan yang bertujuan untuk mengejeknya.

Topik Terkait