img_title
Foto : Ins

IntipSeleb – Ruben Onsu tiba-tiba naik pitam usai menemukan akun Facebook yang melayangkan ancaman pembunuhan kepada putrinya, Thalia Putri Onsu padahal baru berusia lima tahun. Ancaman pembunuhan itu terlihat dari bio akun Facebook yang memakai nama anak kedua Ruben Onsu itu. Tak tinggal diam, Ruben Onsu langsung bertindak dan melacak si pelaku.

Rupanya bukan hanya anak Ruben Onsu dan Sarwendah yang mendapatkan ancaman pembunuhan, terdapat beberapa selebritis yang pernah mengalami hal sama. Selebritis yang menerima ancaman pembunuhan antara lain Celine Evangelista hingga Raffi Ahmad. Lantas siapa sajakah selebritis lainnya? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 6 Artis Punya 'Kembaran', Raffi Ahmad Mirip Tukang Bakso Ikan

Giring Ganesha

instagram
Foto : instagram

Mantan vokalis Nidji yang kini berkecimpung di dunia politik yakni Giring Ganesha pernah mendapatkan ancaman pembunuhan. Ancaman ini diterimanya pada tahun 2017 lalu, ia mengaku mendapatkan hal itu karena seringkali menyuarakan pendapatnya soal isu politik di media sosial. Karena ancaman pembunuhan itu, istri Giring bahkan ingin menyewa jasa bodyguard pribadi.

Syifa Hadju

Topik Terkait