img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Arya Saloka sukes mencuri perhatian lewat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Arya berperan sebagai suami dari Amanda Manopo. Chemistry yang ditampilkan sukses membuat para penonton baper. Dalam sinetron, Arya Saloka memerankan sosok pria cuek dan kaku. Tapi hal itu berbanding terbalik di dunia nyata.

Aktor 29 tahun ini dikenal sebagai sosok yang family man. Arya kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya di Instagram. Tentu banyak yang tak menyangka bahwa Arya telah memiliki istri dan seorang anak. Pasalnya, ia memiliki paras tampan dan awet muda bak anak kuliahan. Selain itu, masih banyak fakta menarik lain tentang Arya Saloka. Penasaran? Scroll artikel ini yuk!

Baca Juga : Arya Saloka dan Amanda Manopo Mesra, Begini Tanggapan Istrinya

Aktor

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Artis peran, Arya Saloka telah meniti karier sejak tahun 2011. Cowok kelahiran Denpasar ini memulai debut aktingnya di FTV. Selalu totalitas dalam berperan, mengantarkan namanya mengisi banyak judul sinetron bahkan film. Namanya mulai populer ketika bermain peran dalam sinetron Get Married The Series 2. Arya juga sukses di dunia perfilman. Salah satunya film Habibi dan Ainun 3 yang tayang pada 2019 lalu. 

Hobi Fotografi

Topik Terkait