img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni atau oknum dengan inisial AD menghebohkan sosial media. Dibongkar Dokter Tirta, Adam Deni disebut ingin menjebak Young Lex dan ia pernah menyeret nama Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Fathur mantan Ketua BEM UGM. 

Sosoknya ini sukses membuat publik penasaran sebab akun Instagramnya telah menghilang. Dokter Tirta rupanya telah menyelidiki Adam selama enam bulan terakhir karena berbagi aksi yang meresahkan. Mau tahu sosok Adam Deni? Yuk intip artikel ini!

Baca Juga: Pengakuan Dr Tirta Atheis Sebelum Mualaf, Ortu Beda Agama

Disebut Mau Jebak Young Lex

Instagram
Foto : Instagram

Oknum dengan inisial AD atau Adam Deni dikatakan ingin menjebak Young Lex dengan kasus narkoba. Hal itu terungkap dari unggahan milik Dokter Tirta pada Kamis, 5 November 2020 yang dimana ia juga mengungkapkan soal kasus Fathur mantan Ketua BEM UGM.

Tunggu tanggal mainnya ya Dam, dari postingannya @dr.tirta katanya mau jebak gue kasus narkoba? ‘Tatoan tapi gak pake narkoba’ itu dari hati. Siapa pun ajak gue test urin gue gak takut, paling yang ada kandungannya alkohol,” tulis Young Lex dilansir IntipSeleb dari Instagram @young_lex18 pada Jumat, 6 November 2020.

Topik Terkait