img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Anthony Wong belakangan jadi perbincangan usai dilaporkan kembali tinggal bersama sang istri, Ng Wai Zing setelah 20 tahun terpisah. Perpisahan mereka kala itu diisukan karena Anthony ketahuan selingkuh hingga memiliki anak dari hubungan gelapnya.

Rupanya tidak hanya Anthony Wong, Sridevi, Jackie Chan dan beberapa artis yang akan kita bahas ini juga pernah ketahuan selingkuh dari istrinya sampai memiliki anak dari selingkuhannya. Tidak selalu baik, ada artis yang justru hubungannya gak baik sama anaknya. Siapa saja artis-artis itu? Simak daftarnya berikut!

Baca juga: Selingkuhan Jackie Chan Muncul ke Publik Ungkap Sogokan Rp104 M

Sridevi 

Instagram/@sridevi.kapoor
Foto : Instagram/@sridevi.kapoor

Di balik prestasinya sebagai artis, mendiang Sridevi juga kerap menjadi perhatian karena kisah hidupnya. Dia pernah disebut berselingkuh dengan produser, Boney Kapoor dan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Boney dengan Mona Kapoor.

Kala itu, Sridevi dikabarkan pindah ke rumah keluarga Kapoor sebagai tamu. Tapi kedekatan antara si tuan rumah, Boney Kapoor dengan Sridevi mengarah ke hubungan terlarang yang menyebabkan perselingkuhan. Sridevi kemudian diberitakan hamil.

Topik Terkait