img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perang dingin antara Putri Delina dan Teddy soal harta warisan Rp10 Miliar peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih terus bergulir. Teddy kembali muncul ke publik dan berkoar bahwa isi brankas peninggalan mendiang sang istri telah diambil seluruhnya oleh putri kedua Sule

Permasalahan tersebut kembali mencuat jelang Sule dan Nathalie Hoslcher akan segera melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Kini, Putri Delina terancam dipolisikan oleh Teddy. Lantas apa tanggapan Sule? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Tanggapi Isu Nathalie Holscher Punya Anak, Sule Terima Masa Lalu

Teddy Ingin Menjalankan Amanat Mendiang Lina Jubaedah

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Drama pembagian harta warisan mendiang Lina Jubaedah kini kembali menyeruak. Permasalahan harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah kembali dipersoalkan oleh Teddy. Diketahui belum lama ini, Teddy membongkar isi chat Putri Delina yang berisi soal harta gono-gini. Teddy menuding bahwa perempuan yang akrab disapa Putdel itu telah mengambil berkas harta warisan tanpa sepengetahuan dirinya. 

"Kalo omongan sih gak ada, tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit, file harta gono-gini udah diambil semua. Jadi gak ada omongan sama sekali," kata Teddy dilansir IntipSeleb dari tayangan Status Selebriti dengan yang diunggah pada Senin, 2 November 2020. 

Topik Terkait