img_title
Foto : Instagram/@jelly_jilli

IntipSeleb – Kabar duka datang dari penyanyi cantik Sulli yang meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin, 14 Oktober 2019. Jasad Sulli ditemukan di apartement pribadinya di kawasan Seongnam, Korea Selatan oleh salah satu koleganya.

Sang manager menemukan tubuh pemilk nama asli Choi Jin Ri sudah tidak bernyawa sekita pukul 15.21 waktu setempat. Banyak spekulasi yang dilontarkan netizen soal penyebab kematian Sulli, banyak yang mengira bahwa Sulli gantung diri akibat depresi karena bully-an netizen. Artis di bawah asuhan SM Entertainment itu memang sering curhat kepada warganet lewat Live Instagram. 

Sempat bungkam sejak satu hari yang lalu, SM Entertainment, agensi yang mengasuh Sulli akhirnya angkat bicara atas kematian gadis kelahiran 1994 ini. Melalui media, mereka mengkonfirmasi kebenaran berita yang beredar.

Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan bagi banyak orang khususnya penggemar kpop. Pasalnya, gadis 25 tahun ini dikenal sebagai pribadi yang cuek akan segala hal. Tak hanya orang-orang Korea yang berduka atas kepergian Sulli, beberapa artis Indonesia juga melontarkan belasungkawa kepada mantan anggotq f(x) ini.

Beby Tsabina

Beby Tsabina

Melalui Instagram story, Beby mengunggah berita dari Koreaboo mengenai kabar kematian Sulli. Beby menuliskan emoji sedih diikuti dengan menyatukan kedua tangan sebagai tanda belasungkawa kepada Sulli. Beby Tsabina memang dikenal sebagai fans Kpop, ditambah dengan konten YouTube-nya yang berbau Kpop

Topik Terkait