img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu mengungkapkan alasan Betrand Peto dibully oleh siswi berusia belasan tahun. Suami Sarwendah itu tak habis pikir karena siswi tersebut awalnya bertengkar soal idola namun berujung menyakiti keluarga Onsu.

Baru-baru ini, Ruben telah bertemu dengan pelaku perundungan. Ia juga tetap menempuh jalur hukum karena perkataan soal anak pungut menyakiti hati keluarganya. Penasaran apa alasan si perundung? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Siswi Penghina Betrand Peto Minta Maaf, Ruben Onsu Tetap Proses Hukum

Alasan Bully Betrand Peto

YouTube
Foto : YouTube

Ruben Onsu geram melihat anaknya, Betrand Peto dihina habis-habisan di media sosial terkait statusnya sebagai anak adopsi. Salah satu penghina tersebut ialah seorang siswi dari Lampung yang telah meminta maaf secara langsung karena menyandingkan foto Betrand dengan salah satu hewan. Pembawa acara 37 tahun itu akhirnya mengungkapkan alasan dibalik aksi bully tersebut.

“Kesel katanya dia kesel. Sebenarnya dia kesel sama temannya. Nah temennya dia itu yang mengidolakan Betrand. Saling ejek antara mereka. Saya bilang ‘Lah kenapa anak saya yang kena?’,” kata Ruben dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi dengan judul Bertemu Pembully, Ruben Onsu Baru Tahu Alasannya Bully Betrand Peto yang diunggah Senin, 9 November 2020.

Topik Terkait