img_title
Foto : Instagram/panjikomara

IntipSeleb – Sule blak-blakan mengaku pernah bertengkar dengan Nathalie Holscer. Apalagi belakangan isu Nathalie pernah menikah dan memiliki anak mencuat ke publik. Tak disangka, ternyata rumor tersebut memancing perdebatan antara mereka. 

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Namun menjelang hari bahagianya, cobaan pun terus berdatangan. Kepada Andre Taulany, Sule secara terang-terangan mengaku bahwa kabar sang calon istri pernah menikah membuat hubungannya sedikit renggang. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Sule Perkenalkan Nathalie Holscher ke Lina Jubaedah Jelang Nikah

Cobaan Menjelang Menikah

youtube/tema indonesia
Foto : youtube/tema indonesia

Baru-baru ini, Sule berbincang soal keluh kesahnya menjelang hari pernikahan dengan Nathalie Holscher pada Andre Taulany. Komedian 43 tahun itu menceritakan pada sahabatnya bahwa saat ini ia tengah diterpa ujian. Sering terlihat romantis dan harmonis, ternyata Sule pernah bertengkar dengan perempuan berdarah Belanda tersebut. 

"Banyak cobaan menjelang nikah. Ada yang bilang Nathalie udah punya anak, pernah nikah, tapi kasian Nathalie banyak dicoba. Jangan melihat dari media sosial kita harmonis, romantis, enggak. Ada masanya kita berantem," kata Sule dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Tema Indonesia dengan judul Sule Curhat Cinta ke Haji Andre Keluh kesah Menuju Pernikahan yang diunggah pada Selasam 10 November 2020.

Topik Terkait