img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ivan Fadilla mengakui bahwa hubungan putranya Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah telah putus. Sebelumnya, publik dikejutkan dengan beredar foto mesra adik Verrell Bramasta itu bersama perempuan yang bukan kekasihnya di sebuah kelab malam. 

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah adalah salah satu pasangan muda yang sering memamerkan momen mesra mereka di media sosial. Gaya pacaran mereka semakin disorot ketika aktor 21 tahun itu membelikan mobil pada Aisyah bernilai Rp1 miliar. Kini hubungan mereka pun dibocorkan ayahanda telah kandas. Seperti apa? Simak artikel berikut ini, 

Baca Juga : Kata Verrell Bramasta Soal Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah Putus

Sering Putus Nyambung

youtube/starpro indonesia
Foto : youtube/starpro indonesia

Hubungan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah diketahui memang sering putus nyambung. Hal itu juga dibenarkan oleh sang ayahanda. Dalam kesempatan terbaru, Ivan Fadilla blak-blakan menceritakan kisah asmara putra keduanya itu.

"Aku udah enggak pah, terus tiba-tiba jalan lagi. Yang jelas apapun sikap yang diambil semua harus ada konsekuensinya yang harus dia terima," tutur Ivan Fadhila dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Selasa, 10 November 2020. 

Topik Terkait