img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses curi perhatian lewat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Bahkan pasangan ini sering dijodohkan meski telah memiliki pasangan masing-masing. Di sisi lain, diam-diam ternyata Billy Syahputra sering mendatangi lokasi syuting sang kekasih. 

Ikatan Cinta adalah salah satu sinetron yang kini sedang naik daun. Hal tersebut membawa para pemeran utama seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo berada di puncak popularitas. Di tengah kabar bahagia tersebut, Billy Syahputra disebut-sebut cemburu dengan kedekatan Amanda dengan Arya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 7 Aktor Pasangan Amanda Manopo, Terbaru Arya Saloka Sudah Beristri

Arya Saloka Jadi Idola Baru 

instagram
Foto : instagram

Pancaran pesona Arya Saloka membuat para penggemar terpana melihatnya. Hal itu lah yang membuat aktor berdarah Bali ini menjadi idola baru remaja bahkan ibu-ibu. Tak berhenti sampai di situ, para penggemar sampai rela mendatangi lokasi syuting Ikatan Cinta demi melihat paras tampan pemeran Aldebaran tersebut. 

"Ibu muda, banyak remaja juga sih tadi gue liat. Ya, sukses aja cukup baik lah berarti. Kadang kalau buka Instagram tuh notif jadi banyak banget," ungkap Arya. 

Topik Terkait