img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine memberikan klarifikasi soal foto telanjang yang sempat trending dan disebut-sebut mirip dengannya. Anya mengaku bersyukur dengan banyaknya dukungan dan semangat dari para penggemar yang tidak percaya dengan isu tersebut. Tapi dia tidak mengetahui jelas kelanjutan dari kasus tersebut.

Terlepas dari itu, Anya Geraldine juga berbicara soal ibadah. Mantan pacar Ovi Rangkuti ini mengaku masih lalai dalam hal melaksankan salat. Tapi dia memiliki keinginan untuk memperbaiki ibadahnya. Seperti apa pengakuan Anya Geraldine? Scroll ya!

Baca juga: Foto Bugil Mirip Anya Geraldine Trending Twitter

Anya Bantah Soal Foto Telanjang

YouTube/Live IG
Foto : YouTube/Live IG

Anya Geraldine mendadak jadi trending di Twitter setelah kemunculan seorang wanita mirip Anya Geraldine berpose tanpa busana pada Senin pagi, 9 November 2020. Tidak tinggal diam, Anya yang dibanjiri pertanyaan soal kebenaran dari foto tersebut, langsung membantah dengan tegas.

Dia bahkan mengancam bakal mengambil jalur hukum untuk oknum yang menyebarkan fitnah tersebut. Baru-baru ini, Anya kembali memberikan penjelasan. Melalui live di Instagram-nya, selebgram 24 tahun itu menyadari jika terkadang pemberitaan buruk lebih menarik dibanding prestasi.

Topik Terkait