img_title
Foto : Instagram/key_ikeyda

IntipSeleb – Key Ikeyda masih menjadi buah bibir masyarakat usai dituding menggelar pernikahan sesama jenis pada 11 November 2020 kemarin. Artis yang terkenal berkat aplikasi Bigo ini disebut mengganti kelamin sehingga termasuk transgender. Pernikahan sesama jenis itu pun menuai kecaman karena dituding telah mempermainkan agama.

Key Ikeyda pun angkat bicara dan menyatakan dirinya terlahir dengan kelamin ganda. Artis yang pernah berselisih dengan Lucinta Luna itu mengaku berusaha menjadi wanita seutuhnya. Namun, siapakah sosok Key Ikeyda? Simak biodata dan profil Key Ikeyda berikut ini.

Baca Juga: Key Ikeyda, Transgender Nikah Sesama Jenis Dikecam Permainkan Agama

Model dan Presenter

Instagram/key_ikeyda
Foto : Instagram/key_ikeyda

Jejak digital mengenai Key Ikeyda tidak banyak untuk ditemukan. Namun berdasarkan pantauan IntipSeleb, Key Ikeyda memiliki akun LinkedIn. Pada akun Linkedin, ia menyantumkan beberapa pengalamannya di dunia hiburan.

Salah satunya ialah sebagai model. Key Ikeyda menuliskan jika pernah menjadi model kemasan sebuah parfum yang dikeluarkan pada tahun 2016 lalu. Parfum yang memakainya sebagai model disebut sebagai ciri khas dirinya yang tetap energik dan penuh semangat.

Topik Terkait