img_title
Foto : Instagram/mariophotographie

IntipSeleb – Rizky Billar blak-blakan mengaku ingin menikah di stadion GBK atau Gelora Bung Karno. Aktor yang tengah dekat dengan Lesti Kejora ini mengaku sudah memiliki keinginan itu sebelum Atta Halilintar berniat menggelar pernikahan dengan Aurel Hermansyah di stadion tersebut. 

Hal itu terungkap melalui kanal YouTube Afdhal Yusman yang diunggah pada Rabu, 11 November 2020. Sebelumnya, artis asal Medan ini digadang-gadang bakal menikah tahun depan dengan Lesti Kejora. Lantas seperti apa pengakuan Rizky Billar soal menikah di stadion GBK? Yuk baca sampai habis artikel ini!

Baca Juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Retak Karena Wanita Penggoda

Persiapan Menikah 

youtube/afdhal yusman
Foto : youtube/afdhal yusman

Pemilik bernama asli Muhammad Rizky Billar beberapa waktu lalu sempat berujar jika dia telah memiliki rumah tahun ini, dia akan menikah tahun depan. Sontak hal itu pun membuat dirinya diberitakan akan menikah dengan Lesti Kejora tahun 2021. Mengingat cowok yang akrab disapa Billar ini baru saja membeli rumah di kawasan Bintaro.

Kini telah terwujud memiliki kediaman mewah, Billar hanya meminta doa yang terbaik dengan siapapun perempuan yang akan menjadi jodohnya kelak. Dia juga mengaku bahwa tempat tinggal barunya saat ini dipersembahkan untuk keluarga kecilnya nanti. 

Topik Terkait