img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani baru-baru ini mengeluarkan pernyataan kontroversial soal habib merupakan penjual obat. Ucapan mantan istri Dipo Latief ini pun diduga menyindir Habib Rizieq Shihab, yang tengah menjadi perbincangan usai kepulangannya ke Indonesia sejak tahun 2017 berada di Arab Saudi.

Pernyataan Nikita Mirzani yang diduga menyindir Habib Rizieq Shihab itu pun menuai kecaman, khususnya dari penggemar ketua Front Pembela Islam (FPI). Rupanya bukan hanya Nikita Mirzani yang diduga menghina ulama atau ustaz. Beberapa selebritis juga mengalami hal serupa, seperti Andre Taulany hingga Ernest Prakasa. Lantas siapa sajakah jajaran selebritis yang pernah menghina ustaz? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 5 Artis Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Umi Pipik Dibuat Takjub

Inul Daratista


Sumber foto: VIVA.co.id

Pemilik Goyang Ngebor ini pernah kedapatan menyinggung ulama dan ustaz Indonesia. Walau begitu, Inul Daratista tidak secara spesifik menyebut ustaz yang dimaksudnya. Inul Daratista pada awalnya memposting foto bersama Ahok, kemudian ia membalas komentar pedas yang menghina pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu.

Inul mengungkit soal kasus seorang ulama memakai syurban dan melakukan sex skype dengan seorang wanita. Pernyataan istri Adam Suseno itu langsung memicu amarah umat Islam Tanah Air. Bahkan aksi ‘Boikot Inul Daratista’ sempat digaungkan pada 2017 silam.

Topik Terkait