img_title
Foto : Instgagram/onyoursnet

IntipSeleb – Anneth Delliecia atau Anneth Idol blak-blakan mengaku mendapat serangan komentar negatif usia diberitakan dekat dengan Betrand Peto. Diketahui, putra sulung Ruben Onsu itu sudah mulai menunjukkan rasa cintanya pada lawan jenis. Selain Anneth, Betrand juga dijodohkan dengan putri presenter Ramzi, Asila Maisa Fatihah

Mengingat Anneth dan Betrand sama-sama berprofesi sebagai penyanyi muda. Alhasil, keduanya sering bertemu dan berduet dalam satu panggung di berbagai program televisi. Kini Anneth mengaku mendapat komentar miring soal rumor perjodohan dengan Betrand Peto, lantas seperti apa kisahnya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Asila Maisa Fatihah Protes Dijodohkan dengan Betrand Peto

Tanggapan Anneth 

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Baru-baru ini Anneth Delliecia atau Anneth Idol menjadi bintang tamu dalam program Rumpi No Secret. Dalam acara yang dipandu Feni Rose tersebut, Anneth berbincang soal karier hingga kisah asmaranya. Pelantun lagu Mungkin Esok Hari Ini Atau Nanti tersebut ikut memberi tanggapan soal kabar kedekatan dengan Betrand yang ramai menjadi perbincangan.

"Ya kaget juga kita sebenernya (fokusnya malah kabar pacaran bukan karier)," ujar Anneth dilansir IntipSeleb dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans Tv pada Kamis, 12 November 2020. 

Topik Terkait