X

IntipSeleb – Anneth Delliecia atau Anneth Idol blak-blakan mengaku mendapat serangan komentar negatif usia diberitakan dekat dengan Betrand Peto. Diketahui, putra sulung Ruben Onsu itu sudah mulai menunjukkan rasa cintanya pada lawan jenis. Selain Anneth, Betrand juga dijodohkan dengan putri presenter Ramzi, Asila Maisa Fatihah

Mengingat Anneth dan Betrand sama-sama berprofesi sebagai penyanyi muda. Alhasil, keduanya sering bertemu dan berduet dalam satu panggung di berbagai program televisi. Kini Anneth mengaku mendapat komentar miring soal rumor perjodohan dengan Betrand Peto, lantas seperti apa kisahnya? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Baca Juga : Asila Maisa Fatihah Protes Dijodohkan dengan Betrand Peto

Tanggapan Anneth 

img_title
Foto : youtube/trans tv official

Baru-baru ini Anneth Delliecia atau Anneth Idol menjadi bintang tamu dalam program Rumpi No Secret. Dalam acara yang dipandu Feni Rose tersebut, Anneth berbincang soal karier hingga kisah asmaranya. Pelantun lagu Mungkin Esok Hari Ini Atau Nanti tersebut ikut memberi tanggapan soal kabar kedekatan dengan Betrand yang ramai menjadi perbincangan.

"Ya kaget juga kita sebenernya (fokusnya malah kabar pacaran bukan karier)," ujar Anneth dilansir IntipSeleb dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans Tv pada Kamis, 12 November 2020. 

Betrand Peto dan Anneth Idol banyak disarankan sejumlah penggemar untuk menjalin hubungan spesial. Namun Anneth mengaku bahwa hubungannya dengan pelantun lagu Jaga Perasaan itu hanya sekedar teman biasa aja. 

"Ya sebenernya kita temenan aja. Aku sama Betrand kan kita sering nyanyi bareng," ujar Anneth. 

Diserang Komentar Negatif

img_title
Foto : berbagai sumber

Hubungan Anneth Idol dan Betrand Peto membuat publik gemas. Bahkan Betrand sempat mengaku telah mengikuti perjalanan karier Anneth saat masih meniti karier di ajang Indonesian Idol Junior musim ketiga. Hal itu pun semakin membuat para penggemar semakin gencar mendesak mereka untuk berpacaran. 

Meski banyak yang mendukung mereka untuk bersama, tapi ternyata Anneth juga mengaku sejak rumor kedekatan itu berseliweran di media, dia sering kali mendapat komentar sinis dari para netizen. (Komentar negatif) lumayan,” ujar Anneth.

Sempat mengaku sedih karena mendapat banyak hujatan, namun cewek 15 tahun ini berusaha untuk menanggapi hujatan tersebut sebagai angin lalu.

"Sebenernya sedih juga tapi berusaha bodo amatin aja," tukasnya. 

Anneth meyakini bahwa saat menjadi publik figur, tentu setiap melakukan perbuatan apapun selalu ada saja yang berkomentar. 

"Kan sebaik apapun kita ke mereka atau gimana pun ke mereka. Tetep ada yang suka atau gasuka sama kita," ungkap Anneth Idol. 

Anneth Delliecia atau Anneth Idol merupakan merupakan penyanyi ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior musim ketiga yang tayang di stasiun televisi RCTI tahun 2018. Namanya semakin menjadi sorotan usai dijodohkn dengan Betrand Peto. Kini, Anneth mengaku ingin fokus pada karier dan pendidikan terlebih dahulu. 

Baca Juga : Biodata & Profil Anneth Idol, Cewek Didoakan Pacaran sama Betrand Peto

Berita Terkait :

Saksikan Juga