img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Denise Chariesta atau dikenal Denise Cadel berseteru dengan Lutfi Agizal ketika diundang ke acara talkshow yang dipandu Hotman Paris. Bahkan, artis TikTok yang dikenal dengan gayanya yang sombong itu langsung walk out ketika berdebat soal kata ‘Anjay’.

Perilaku Denise ini membuat Lutfi geram sehingga ia menyindir lewat unggahan Instagram. Bahkan, dia juga membocorkan soal honor ratusan juta yang diminta oleh Denise. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Cerita Denise Chariesta Gak Lulus SMA Tapi Berhasil Bahagiakan Ortu

Berdebat

YouTube/Hotman Paris Show
Foto : YouTube/Hotman Paris Show

Denise Chariesta dan Lutfi Agizal berdebat soal kata ‘Anjay’ yang dipermasalahkan beberapa waktu lalu. Kala itu, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini mengungkapkan bahwa ia ingin mengedukasi orang-orang agar tidak lagi menggunakan kata ‘Anjay’. Namun, Denise tampak tak suka dengan Lutfi dan ia menghiraukan ucapannya.

“Emang dia kurang kerjaan aja. Cari-cari ini, gak ngerti deh jalan pikirnya. Gak tahu gak jelas gituloh. Kalau saya kan arahnya ada, saya mau naikin toko bunga. Kalau ini maksudnya apa? Tidak jelas,” kata Denise dilansir IntipSeleb dari YouTube Hotman Paris Show dengan judul Ampun! Denise ‘Cadel’ Chariesta Walk Out Tak Mau Duduk Bareng Lutfi Agizal yang diunggah pada Rabu, 11 November 2020.

Topik Terkait