img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier mendapat ucapan hari ayah dari putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani ini pun membagikan ucapan manis tersebut ke akun Instagram miliknya pada Jumat, 12 November 2020. 

Berniat hanya untuk membagikan momen manis dari sang anak, Deddy Corbuzier malah mendapat nyinyiran netizen dengan menyebutnya alay. Menanggapi hal tersebut, mantan pesulap itu langsung memberi sentilan pedas. Seperti apa? Simak artikel berikut. 

Deddy Corbuzier Dapat Ucapan Selamat Hari Ayah 

instagram
Foto : instagram

Tanggal 12 November kemarin merupakan peringatan Hari Ayah Nasional. Dari mulai masyarakat biasa hingga publik figur banyak yang merayakan momen spesial tersebut kepada ayah mereka. Salah satunya adalah Azka Corbuzier yang mengucapkan hari spesial tersebut pada Deddy Corbuzier. Terharu mendapatkan ucapan dari sang anak, presenter kondang ini membagikan pesan WhatsApp tersebut ke akun Instagramnya. 

"Baru menyadari. Selamat hari ayah, aku mencintaimu muach,” tulis Azka dalam pesan Whatsapp.
"Aku sangat mencintaimu. Azka," balas Deddy. 

Kemudian, Deddy meminta izin pada Azka untuk membagikan pesan tersebut pada 8,2 juta pengikutnya di Instagram. Lucunya, Azka membalas dan sedikit heran lantaran tindakan Deddy tersebut merupakan momen langka yang jarang dia lakukan. 

Topik Terkait