img_title
Foto : Instagram/hasanjr11

IntipSeleb – YouTuber HasanJr11 atau Hasan Abdillah membuat heboh setelah mem-posting video berjudul ‘Selamat Tinggal YouTube, maaf’. Ternyata YouTuber dengan 5 juta lebih subscribers ini mendapatkan dua kali strike atau peringatan dari YouTube. Tak hanya itu, dua video dari HasanJr11 juga terpaksa dihapus.

HasanJr11 pun menjelaskan alasan YouTube memberikannya peringatan. Ia juga menyinggung soal pembelaan agama Islam yang jika nantinya menjadi alasan YouTube untuk menghapus akun miliknya. Seperti apa pengakuan HasanJr11 terkait peringatan yang diberikan YouTube? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Kekayaan HasanJr11, YouTuber Ajak Orang Batal Puasa Dikasih Rp10 Juta

Dapat 2 Strike Sekaligus Dari YouTube

YouTube/hasanjr11
Foto : YouTube/hasanjr11

HasanJr11 terkenal dengan YouTube yang kerap membuat konten prank atau jebakan. Ia juga pernah menerima kecaman usai mengunggah eksperimen sosial mengajak seseorang membatalkan puasa dengan iming-iming uang Rp10 juta.

Kini YouTuber asal Yogyakarta itu menerima dua strike atau peringatan dari YouTube. Ia sempat tidak bisa mengunggah, menyunting, atau mem-posting story di akun YouTube miliknya selama 14 hari. HasanJr11 juga meminta maaf sudah tidak menyapa penggemarnya selama dua pekan itu.

Topik Terkait